Loading

Mencari Keyword Populer? Gunakan Tool Ini

Bantu Admin mendistribusikan artikel ini, lewat » »
Mencari Keyword Populer? Gunakan Tool Ini
Blog Seo Terbaru - Mencari Keyword Populer? Gunakan Tool IniRahasia blog seo terbaru kali ini akan membedah mutiara terpendam yang berada dibalik tool - tool online pencari keyword populer. Kita tahu tanpa bantuan tool - tool ini, mungkin saja keyword yang kita bidik tidak tepat sasaran. Akibatnya kita akan menjauh dari bagian keluarga besar google, bing ataupun search engine lainnya. Untuk yang sedang mengikuti Kontes Seo 2012 Terbaru , mungkin saja tool ini tidak begitu bermanfaat, karena untuk peserta lomba seo, keywordnya sudah ditentukan oleh panitia lomba.

Menurut admin, dari meditasi dan penerawangan tingkat tinggi dari internet, didapat beberapa tool ampuh untuk mencari keyword populer, bukan saja keyword dari Indonesia, kita juga dapat mencari keyword populer dari seluruh penjuru dunia.

Sebelum pembahasan tool - tool tersebut, ternyata keyword populer dibedakan menjadi 2 macam, yaitu:

1. Keyword populer musiman
Adalah suatu kata kunci populer dalam waktu - waktu tertentu. Misalnya yang lagi heboh - hebohnya saat ini adalah foto bugil Ayu Ting Ting,. Contoh lain adalah sea games, mudik lebaran, valentine dll.

2. Keyword populer abadi
Adalah suatu pencarian populer di internet yang tidak mengenal waktu dan selalu dicari pengguna internet sepanjang tahun. Misalnya tips blogspot, bisnis online, kontes seo, download mp3 terbaru dll.

Setelah kita mengetahui macam - macam keyword diatas, saatnya untuk membedah tool - tool ampuh pencari keyword populer di internet.

1. Google Adword
Tool ampuh ini sangat cocok untuk pencarian populer terutama keywor populer abadi. Dalam Google Adword, kita dapat melihat persaingan keyword dengan frase keyword lain yang masih sangat berhubungan.

2. Google Insight
Jangan tanya kemampuan tool ini dalam pencarian keyword populer musiman. Disana kita dapat mencari keyword berdasar kata kunci, lokasi, tentang waktu dll. Google Insight juga menyediakan widget populer pencarian yang bisa ditempel di blog kita.

3. News Google
Sama dengan tool - tool sebelumnya, news google juga sangat ampuh untuk pencarian keyword populer. Karena berupa berita, news google hanya ampuh untuk pencarian keyword populer rentang waktu seminggu terakhir.

4. Twitter
Di Twitter kita mengenal istilah Trending Topic ( TT ) yaitu suatu topik yang lagi laris manis dibicarakan lewat microblogging ini. Dengan banyaknya pengakses twitter, alangkah baiknya kita memanfaatkan media ini dalam pencarian keyword populer.

Setelah kita menjajal tool - tool online pencari keyword populer diatas, jangan lupa untuk berbagi pengalaman lewat komentar dibawah.
Semoga bermanfaat...selamat mencoba...
sumber:internet
4.5 Description: Mencari Keyword Populer? Gunakan Tool Ini Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Mencari Keyword Populer? Gunakan Tool Ini
Posted by: admin
seo terbaru, Updated at: 17:53

23 comments:

  1. Makasih gan,,
    Ini yg saya cari...
    Bookmark dlu...

    ReplyDelete
  2. maksih tips-nya bro...

    emang benar gan.. TT twitter itu emang laris bro..kwkwk

    ReplyDelete
  3. wah artikel untuk cari ide menulis yang sangat bagus... sebenarnya ini ilmu basi tapi wajib perlu diingat untuk para internet marketer

    salam top

    ReplyDelete
  4. Thanks untuk informasinya, ditunggu kunjungan balik, masukan dan komentar nya gan. Salam blogger

    ReplyDelete
  5. thank infonya sob.biasanya ane hanya manfaatkan google adword saja untuk cari kata kunci populer

    ReplyDelete
  6. Trima kasih Infonya ini yang saya cari2...

    ReplyDelete
  7. baru tau nih gan ternyata banyak cara untuk mendapatkan keywoard yang berkualitas saya langsung TKP aja lah kita coba langsung gan

    ReplyDelete
  8. boleh nih gan langsung kita coba langsung ke tkp deh

    ReplyDelete
  9. gini toh gan ya saya coba deh langsung,
    terimakasih banyak

    ReplyDelete
  10. harus dicoba dan diterapkan nih. thanks kawan

    ReplyDelete
  11. youtube sama facebook gk masuk yah?

    ReplyDelete
  12. thank gans atas informasinya.

    ReplyDelete
  13. Oke di coba dulu sobat.. thanks dah berbagi..

    ReplyDelete
  14. baru tau nih gan ternyata banyak cara untuk mendapatkan keywoard yang berkualitas saya langsung TKP aja lah kita coba langsung gan

    ReplyDelete

 
© 2009 rahasia seo, kontes seo, tutorial blogspot, | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen