Loading

Kompres CSS, Percepat Loading Blogspot Disukai Robot Google

Bantu Admin mendistribusikan artikel ini, lewat » »
Blog Seo Terbaru - Kompres CSS, Percepat Loading Blogspot Disukai Robot Google - Blogspot loadingnya berat, ingin mempercepat loading blogspot, posting ini akan mengangkat tema percepat loading blog dengan teknik kompresi di CSS untuk pengguna blogspot, untuk pengguna non blogspot, mungkin akan sedikit beda, tetapi prinsipnya sama. Sebelumnya admin sudah posting Membuat Breadcrumb di Blogspot Semua Label dan Daftar Blog Dofollow Terbaru Update, semua itu tujuannya untuk menguatkan blogspot kita dalam persaingan SERP Google dan Bing


Apa itu CSS?
Menurut wikipedia
Cascading Style Sheet (CSS) merupakan salah satu bahasa pemrograman web untuk mengendalikan beberapa komponen dalam sebuah web sehingga akan lebih terstruktur dan seragam.
Sama halnya styles dalam aplikasi pengolahan kata seperti Microsoft Word yang dapat mengatur beberapa style, misalnya heading, subbab, bodytext, footer, images, dan style lainnya untuk dapat digunakan bersama-sama dalam beberapa berkas (file). Pada umumnya CSS dipakai untuk memformat tampilan halaman web yang dibuat dengan bahasa HTML dan XHTML.


CSS dapat mengendalikan ukuran gambar, warna bagian tubuh pada teks, warna tabel, ukuran border, warna border, warna hyperlink, warna mouse over, spasi antar paragraf, spasi antar teks, margin kiri, kanan, atas, bawah, dan parameter lainnya.CSS adalah bahasa style sheet yang digunakan untuk mengatur tampilan dokumen.Dengan adanya CSS memungkinkan kita untuk menampilkan halaman yang sama dengan format yang berbeda.


Kira kira sudah tau kan artinya? kalau belum tahu singkatnya, CSS adalah suatu kode yang bertujuan untuk mengatur web/ blogspot menjadi seperti apa yang kita liat di internet saat ini.

Apa ada kaitannya CSS dengan SEO?
Menurut pengamatan admin, CSS dan SEO sangat berkaitan erat dan juga saling berhubungan. Misalnya robot google akan malas mengunjungi blogspot kita gara - gara CSS nya yang amburadul, yang membuat loading blogspot jadi berat. Akibatnya beberapa posting kita yang seharusnya masuk menjadi 10 besar google menjadi tersingkir di persaingan SERP.

Bagaimana cara Kompresi CSS blogspot?

Ada 2 Cara yang bis kita pakai, yaitu:

1. Manual
Cara ini mungkin akan banyak menyita waktu, karena akan dilakukan secara manual dan satu persatu. Keuntungannya yaitu kita dapat belajar dan memperoleh ilmu yang tiada harganya dan kita sedikit mengetahui dalam hal pengkodean CSS.

contoh:
#header-wrapper {
background: url(http://www.freeimagehosting.net/uploads/e439563253.jpg) no-repeat #000;
height: 150px;
margin-top: padding: 0px 0px 0px 0px;
text-align: center;
border: 1px solid #000;
}

setelah dikompres akan menjadi
#header-wrapper{background:url(http://www.freeimagehosting.net/uploads/e439563253.jpg) no-repeat #000;height:150px;margin-top:padding:0px 0px 0px 0px;text-align:center;border:1px solid #000;}

{Margin-top: 15px;
Margin-right: 10px;
Margin-bottom: 15px;
Margin-left: 15px; }

menjadi
{Margin:15px 10px;}

Kalau belum paham bisa berdiskusi lewat form komentar

2. Otomatis
Cara ini terbilang lebih simple dan cepat, karena kita memanfaatkan tool gratis kompresi CSS secara online. Kita tinggal memasukkan kode CSS kedalam form yang disediakan, klik compress, jadi dech.....

Kita bisa mengunjungi situs - situs dibawah ini
http://www.cssoptimiser.com/
http://www.cssdrive.com/index.php/main/csscompressor
http://www.csscompressor.com/
http://www.csstidyonline.com/
http://www.cssoptimiser.com/

Dan masih banyak lagi situs - situs penyedia kompresi css untuk mempercepat loading blogspot kita, silakan cari di google.

Dimana letak kode CSS blogspot kita?

Terletak dibagian Template blogspot kita. Dasbor >> Rancangan >> edit HTML >> terletak antara <b:skin> - ]]></b:skin>

Selamat mencoba, semoga bermanfaat....
sumber:buka-rahasia
4.5 Description: Kompres CSS, Percepat Loading Blogspot Disukai Robot Google Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Kompres CSS, Percepat Loading Blogspot Disukai Robot Google
Posted by: admin
seo terbaru, Updated at: 19:01

9 comments:

  1. mantab nihh.. ijin praktek kk

    ReplyDelete
  2. maaf nie gan ika berkenan saya ingin memakai template yang agan pake ini untuk blog saya, kira2 dimana saya bisa mendapatkanya?atau jika berkenan agan mengirim ke email saya sangat berterimakasih.
    ninik9001@rocketmail.com

    ReplyDelete
  3. Top! Keren ilmunya.. thank's for share kawan.. :)

    ReplyDelete
  4. asyik ilmu baru nih buat mempercepat indeks google ok deh saya coba buktikan ya gan ha ...
    salam

    ReplyDelete

 
© 2009 rahasia seo, kontes seo, tutorial blogspot, | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen