Loading

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Bantu Admin mendistribusikan artikel ini, lewat » »
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial - Pilih ban terbaik untuk mobil kesayangan anda? GT radial solusinya. Ban yang di produksi PT Gajah Tunggal tbk ini terkenal dengan kualitas, performa, serta kinerjanya. Perusahaan ini sudah lebih dari 60 tahun berkiprah di industi ban dan juga sudah di akui oleh dunia internasional, sehingga menjadikan "GT Radial" menjadi ban terbaik di Indonesia.

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Sampai tahun 2011 ini sudah banyak penghargaan yang diraih di tingkat Nasional maupun Internasional. Ini adalah sebagai bukti bahwa GT radial layak menjadi ban terbaik di Indonesia. Berikut ini adalah penghargaan – penghargaan yang diperoleh Ban Terbaik di Indonesia GT Radial sampai saat tahun 2011 ini :

1. Tahun 2008, GT Radial mendapat penghargaan Primaniryata Award dari Kementerian Perdagangan Indonesia.

2. 15 Desember 2009, Penghargaan GT Radial ban terbaik Indonesia sebagai “ Anugerah Produk Asli Indonesia” ( APAI ) yang go Internasional dari Harian Bisnis Indonesia.

3. Tahun 2010, Ban Terbaik di Indonesia GT Radial, produksi PT Gajah Tunggal tbk type Champiro Eco mendapat penghargaan ban ramah lingkungan pertama di Indonesia dari Musium Rekor Indonesia ( MURI ).

4. Tahun 2010, GT Radial ban terbaik Indonesia type Champiro HPY mendapat penghargaan dari Majalah Otomotif “ Auto Bild ” atas daya tahan, kualitas, serta kinerja yang telah di Uji di Sirkuit terbaik Indonesia “ Sentul ”.

5. September 2006, Penghargaan Asia’s Best Managed Company kepada PT Gajah Tunggal dari Euromoney Magazine.

6. Tahun 2011, Penghargaan sebagai salah satu Top 10 Indonesia’s Best Managed Companies dari Majalah FinanceAsia.

7. Tahun 2011, Penghargaan sebagai salah satu Top 10 Indonesia’s Performing Companies dari Majalah Forbes.

Dengan banyaknya penghargaan diatas yang telah diberikan kepada Ban Terbaik di Indonesia GT Radial, apakah sekarang anda masih ragu menggunakan GT Radial produksi PT Gajah Tunggal sebagai produsen ban terbaik di Indonesia untuk mobil kesayangan Anda?

Sebagai produsen Ban Terbaik di Indonesia GT Radial, PT Gajah Tunggal lantas tidak hanya memproduksi type Champiro HPY dan Champiro Eco, banyak type – type lain yang tidak kalah dalam hal kualitas maupun performanya.

Berikut ini adalah type – type Ban Terbaik di Indonesia GT Radial produksi PT Gajah Tunggal yang Lain :

1. GT Radial Champiro HPX : Ban yang didesain khusus untuk lintasan basah dan kering dengan performa yang terbaik
2. GT Radial Champiro HPY, ban yang menggabungkan pengendaraan yang dinamis dan penampilan yang sporty
3. GT Radial Champiro 50, ban yang mempunyai high permormance untuk kenyamanan mengendara anda.
4. GT Radial Champiro BAX 2 : ban yang memberikan pengendalian sempurna, kenyamanan, dan kesenangan berkendara dalam berbagai kondisi
5. GT Radial Champiro GTX – 60 : ban sporty yang mempunyai telapak searah, sangat cocok untuk yang suka performa dan kecepatan tinggi.
6. GT Radial Champiro GTX – 65 : Sama seperti Champiro GTX – 60
7. GT Radial Champiro 75 : comfort tire
8. GT Radial Champiro BXT : Baban yang sangat cocok untuk segala jenis kondisi jalan
9. GT Radial Champiro ECO : New Generation Green Tire sebagai ban yang ramah lingkungan
10. GT Radial Champiro S :
11. GT Radial Classiro :
12. GT Radial GTR – 378 :
13.GT Radial  Savero A/T Plus : Ban yang didesain dengan daya cengkram yang kuat dan dapat menepis Lumpur dan air dengan sempurna.
14. GT Radial Savero M/T : Suka petualang? Ban type ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan anda dengan desain khusus untuk ketahanan yang lebih baik terhadap sayatan benda asing di jalan – jalan yang ekstreme
15. GT Radial Savero Komodo MT : sama seperti Savero M/T, ban ini adalah ban pertama di Indonesia yang dapat digunakan di medan yang berat seperti medan yang berbatu – batu.

Untuk fungsi dan penjelasan secara lengkap dan detail dapat dilihat di http://www.gtradial.co.id/gtradial/ina/

Dengan banyaknya type atau model,memungkinkan kita untuk memilih model Ban Terbaik di Indonesia GT Radial sesuai denagn kondisi jalan maupun medan. GT Radial produksi PT Gajah Tunggal sebagai produsen ban terbaik di Indonesia untuk mobil kesayangan Anda.

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial, GT radial, Ban terbaik, terbaik indonesia, gt radial terbaik indonesia
4.5 Description: Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Ban Terbaik di Indonesia GT Radial
Posted by: admin
seo terbaru, Updated at: 17:09

2 comments:

 
© 2009 rahasia seo, kontes seo, tutorial blogspot, | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen